Jack Wilshere Resmi Gabung Lagi dengan Bournemouth

Jack Wilshere Resmi Gabung Lagi dengan Bournemouth

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan bintang Arsenal, Jack Wilshere resmi bergabung kembali dengantim divisi dua Inggris, Bournemouth. Kepindahannya diumumkan pada Senin (18/1) waktu setempat.

Bournemouth pun memberikan kesempatan kepada pemain asal Inggris pasca manajer Jason Tindall menyukai performa sang pemain pada sesi latihan. Bournemouth sendiri bukanlah tim asing bagi pemilik 34 caps bersama Inggris. Pada 2016/17 lalu, ia sempat bermain bagi Cherries dan mengepak 27 laga serta dua assist.

Pasca bebas kontrak dari West Ham United pada Oktober lalu, Wilshere memang menumpang latihan bersama Bournemouth guna menjaga kebugarannya. Ia sempat mengutarakan keinginannya untuk merumput ke Bournemouth pada November lalu dan uniknya hal tersebut kini menjadi kenyataan.

“Saya tidak berpikir mereka [Bournemouth] membutuhkan saya,” ucap Wilshere. “Mereka sedang terbang saat ini dan mereka memiliki gelandang muda yang bagus,” tambahnya.

Saat ini, the Cherries bermain di Championship dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Tentunya dengan kedatangan dan segudang pengalaman Wilshere diharapkan bisa mendongkrak performa Bournemouth untuk kembali ke Premier League pasca terdegradasi di musim lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply