Ivica Olic Resmi Tangani CSKA Moscow

Ivica Olic Resmi Tangani CSKA Moscow

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan penyerang Timnas Kroasia, Ivica Olic resmi diangkan untuk mengarsiteki CSKA Moscow. Peresmian diumumkan pada Selasa (23/3) malam waktu setempat.

Olic hadir untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Viktar Hancharenka, yang  memutuskan untuk angkat kaki sehari berselang. Sejak 2016, total sudah ada lima pelatih yang hadir silih berganti untuk menangani the Army Men.

CSKA sendiri bukan tempat baru bagi Olic. Ia pernah bermain untuk kontestan Russian Premier League itu apda 2003-2006 lalu. Bersama CSKA, ia tampi lumayan impresif dengan mengoreksi 116 laga dan mencetak 44 gol. Ia juga berperan membatnu tim mengepak tiga gelar liga, sepasang piala Rusia, sepasang Piala Super Rusia dan satu Europa League.

Pasca hengkang dari Negeri Beruang Merah, nama Olic pun mulai dikenal sebagai salah satu predator terbaik Bundesliga. Ia semapt membela tiga tim kenamaan yakni  Hamburg, Bayern Munich, dan Wolfsburg pada rentang 2007–2015.

Baca Juga:  Tampil Buruk, Alessandro Nesta Resmi Dipecat Frosinone

Pasca memutuskan pensiun, ia sempat menjejal karir manajerial dengan menjadi asisten pelatih Timnas bersama Zlatko Dalic. Ia mengantarkan negeri pecahan Yugoslavia itu sebagai runner up Piala Dunia 2018 lalu.

Saat ini, CSKA ada di peringkat lima klasemen sementara dan mengoreksi 40 poin, terpaut 8 angka dari pemuncak klasemen sementara, Zenit. Pasca jeda internasional, the Army Men bakal bersua dengan Tambov, Minggu (4/4)

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net