Ipswich Town Bakal Mati-Matian Pertahankan Elkan Baggot

Ipswich Town Bakal Mati-Matian Pertahankan Elkan Baggot

Liga Cacing – Berita Bola – Manajer Ipswich Town, Paul Lambert bakal mati-matian mempertahankan Elkan Baggott dari kejaran dua tim Premier League, West Ham United dan Leeds United.

Beberapa waktu belakangan, Elkan memang dikaitkan dengan dua tim tersebut. bahkan kabarnya, kedua tim siap membuka penawaran transfer di angka 300 ribu paun atau setara dengan Rp 5,7 Miliar guna mempercepat trasnfernya di bursa musim dingin.

Meski disodori tawaran yang menggiurkan, Ipswich tak bergemimg mereka menolak melepas investasi mudanya tersebut ke tim manapun meski kontrak sang pemain bakal rampung di akhir musim ini. Ipswich yakin pemainnya bakal meneken kontrak baru bersama klub yang sudah memberinya beasiswa sejak 2019 lalu.

“Klub selalu berharap Baggott akan menjadi lulusan akademi yang menandatangani kontrak profesional,” tulis East Anglian Daily Times. “Setelah dia mendapat banyak perhatian dari Indonesia, beberapa klub papan atas mulai menunjukkan ketertarikannya dalam beberapa minggu terakhir.”

Bahkan, manajer Paul Lambert pun sempat buka suara terkait masa depan Baggott. Ia sadar sang pemain memiliki potensi besar hingga diminati klub Premier League. Selain Baggott punggawa the Blues lain yakni Liam Gibbs juga tengah dipantau tim lain.

“Tugas saya membimbing para pemain muda,” ucap Lambert dilansir dari twtd.co.uk. “Mereka masih kecil, mereka adalah anak muda yang tampil dengan sangat baik,” tambahnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply