Gabung Sabah FA, Begini Janji Saddil Ramdani

Ingin Rekrut Saddil Ramdani, Sabah FA Temui Jalan Terjal

Liga CacingMalaysia Super League – Kans Sabah FA untuk mendatangakan Saddil Ramdani dari Bhayangkara FC sedikit terkendala lantaran sang pemain masih memiliki kontrak bersama the Guardians.

Guna mengarungi musim kompetisi 2021, Sabah FA di bawah arahan Kurniawan Dwi Yulianto memang tengah membangun kekuatan. Mereka tengah memburu penyerang dan winger baru. Sebelumnya, the Rhinos dikaitkan bakal mendaratkan mantan juru gedor JDT, Jorge Pereyra Diaz.

Kini, nama Saddil Ramdani pun mmasuk dalam radar. Namun sang pemain tak bisa didatangkan secara gratis lantaran masih memiliki kontrak hingga Februari 2021 Untuk memuluskan transfernya ke Negeri Jiran, Sabah siap meminjam terlebih dahulu sang pemain.

“Manajemen kami sudah kirim surat peminjaman ke klub pemain tersebut karena kontraknya baru habis bulan Februari. Surat sudah dibalas oleh klub tersebut,” kata Kurniawan kepada wartawan, seperti diwartakan Goal.

“Ada term & condition yang diajukan mereka (Bhayangkara), semua sudah kami setujui. Hanya ada satu poin yang masih perlu dibahas yaitu mengenai nominal loan fee-nya. Itu yang masih belum bisa kami putuskan,” ujarnya menambahkan.

Sejatinya, Sabah bisa saja mengikat Saddil secara gratis dengan menunggu kontraknya rampung satu bulan ke depan. Namun tim berjuluk the Rhinos saat ini tengah menjalin kesepakatan dengan Bhayangkara. Kurniawan pun berharap negosiasi kedua belah pihak bisa menemui titik terang.

“Kami menghormati kontrak pemain dan klub, kami juga tahu etika. Makanya kami mau pinjam baik-baik ke klub lamanya dengan mengirim surat resmi ke klubnya,” tutur Kurniawan.

“Kalau memang kami menyanggupi syarat mereka, ya akan kami penuhi. Tapi kalau memang tidak sanggup ya kami batal dengan pemain tersebut karena kami tidak ingin ada masalah nantinya,” ucapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply