Shin Tae-yong Siap Panggil Asnawi Mangkualam ke Timnas Indonesia

Ingin Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Semringah

Liga CacingK League 1 – Fullback Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam semringah kala tahu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bakal menyaksikan performanya bersama the Green Wolves pada pekan ini.

Sejak akhir Maret dan awal April lalu, Asnawi memang sudah mentas dua kali bersama Ansan. Dalam dua kesempatan tersebut, Shin memang belum terlihat menyaksikan Asnawi lantaran ia masih menjalani perawaran di rumah sakit.

Meski begitu, pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini tetap menyaksikan aksinya di televisi. Namun Shin mengkau ingin menyaksikan langsung  laga anak asuhnya melawan Jeonnam Dragons pada Minggu 11 April mendatang.

Mendengar kabar tersebut, Ansawi pun mengaku senang. Ia juga menyebut sempat menjalin kominikasi dengan Shin pasca menjalani laga debutnya di K-League 2 melawan Busan IPark akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Di Korea Selatan, Asnawi Mangkualam Disebut Park Ji-sung dari Indonesia

“Saya sudah bicara dengan pelatih. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk main melawan Jeonnam Dragons, saya akan berlari sekuat tenaga,” ujar mantan penggawa PSM Makassar ini dikutip laman MBC Plus .

Meski nantinya Shin datang. Asnawi mengaku dirinya sama sekali tak terbebani lantaran ia ingin memprioritaskan kemengan tim dibanding menampilkan aksi individual di atas lapangan.

“Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan menjadi prioritas kami. Saya siap melakukan apapun untuk memberikan kontribusi kepada tim agar bisa meraih kemenangan,” tegas Asnawi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net