Hasil Pekan Keempat J. League Levain Cup

Hasil Pekan Keempat J-League Levain Cup

Liga CacingJ1 League -Pekan keempat J.League YBC Levain Cup rampung digelar pada Rabu (28/4) kemarin. Berbagai laga berakhir anti klimaks bagi sebagian peserta yang mengikuti turnamen ini.

Dalam pekan keempat, ada 8 laga yang dihelat. Tak ada tim yang mendulang poin sempurna pada matchday ini. Di Grup A, Kashima Antlers harus bermain imbang tamunya, Sagan Tosu dengan skor ketat 2-2.

Hasil tersebut membuat Kashima memimpin klasemen dengan koleksi 10 angka. Di bawahnya, tersemat Hokkaido Consadole Sapporo dengan 7 poin.  Avispa Fukuoka (4), dan Sagan Tosu (1).

Sementara di Grup B, hasil kurang memuaskan diraih FC Tokyo kala harus bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Tokushima Vortis. Meksi imbang, tampuk kekuasaan Grup B masih dipegang oleh tim Ibu Kota. Mereka unggul jauh atas tiga tim lain yakni  Vissel Kobe, Vortis, dan Oita Trinita sama-sama mengoleksi empat poin.

Baca Juga:  100 Laga Chanathip Songkrasin di J1 League

Di Grup C, Yokohama FC mampu membungkam Kashiwa Reysol dengan skor 2-0. Kemenangant tersebut membuat Yokohama mengoreksi enam angka Bersama Shonan Bellmare. Di bawahnya tersemat  Urawa Red Diamonds (5 poin), dan Kashiwa Reysol (4).

Di Grup terakhir yakni Grup D, Yokohama Marinos masih lumayan perkasa atas Vegalta Sendai. Sister club Manchester City mampu memang dengan skor telak 2-5. Kemenangan tersebut pun mengantarkan mereka duduk sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

Grup A

Kashima Antlers 2-2 Sagan Tosu

Hokkaido Consadole Sapporo 1-1 Avispa Fukuoka

Grup B

Tokushima Vortis 1-1 F.C.Tokyo

Vissel Kobe 0-0 Oita Trinita

Grup C

Yokohama FC 2-0 Kashiwa Reysol

Urawa Reds 0-0 Shonan Bellmare

Grup D

Vegalta Sendai 2-5 Yokohama F. Marinos

Shimizu S-Pulse 1-2 Sanfrecce Hiroshima

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net