Empat Tim Pastikan DIri Lolos ke Semifinal Europa League

Hasil Europa League Dini Hari Tadi

Liga Cacing – Berita Bola – Berbagai pertandingan di babak 32 besar Europa League rampung digelar pada Jumat (19/2) dini hari WIB. Dalam laga-laga tersebut, banyak skor besar dan berbagai hasil tak terduga yang terjadi.

Wakil asal Swiss, Young Boys mampu membukukan kemenangan fantastis dengan skor 4-3 atas wakil Jerman, Bayer Leverkusen. Young Boys mampu unggul tiga gol lebih lewat aksi Christian Fassancht, Theoson Siebatcheu dan Meschack Elia. Namun keunggulan mereka sempat disamakan oleh brace Patrik Schick dan Moussa Diaby.

Meski begitu, Young Boys mampu mengunci kemenangan emlalui gol kedua Siebatcheu. Kemenangan tersebut menjadi modal berharga Young Boys sebelum lawatan mereka ke Jerman.

Di tempat lain, Olympiakos mampu mempecundangi wakil belanda, PSV Eindhoven dengan skor 4-2. Di atas kertas, PSV jelas diunggulkan namun raksasa Yunani mampu mematahkan asumsi tersebut.

Tampil di Stadio Georgios Karaiskaki di Piraeus, Olympiakos dan PSV sempat saling kejar skor. Kala Andreas Bouchalakis sukses membuka keunggulan tuan rumah di menit kesembilan, PSV mampu menyamakan gol lima menit berselang oleh Eran Zahavi

Tak berhenti di situ, gol Yann M’Villa di menit ke-37 kembali disamakan oleh Zahavi dua menit berselang. Namun Olympiakos mampu mencetak seppasang gol tambahan melalui aksi Youssef El-Arabi dan Giorgos Masouras.

Baca Juga:

Di tempat lain, Villarreal mampu menunjukan kedigayaannya atas wakil Austra, RB Salzburg. Pasukan Unai Emery mampu menang dengan skor 2-0 melalui gol Paco Alcacer serta Fer Nino pada masing-masing babak.

Glasgow Rangers pun sukses mempecundangi tuan rumah Antwerp dengan skor 3-4. Mentas di kandang lawan, mereka mampu membuka keunggualan lebih dulu emlalui aksi Joe Aribo di menit ke-38. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Felipe Avenatti di menit ke-45 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 melalui sepakan penalty Lior Refaelov.

Rangers pun bangkit dengan gol penyama kedudukan Boma Barisic di menit ke-59 melalui tendangan penalty. Aksi berbalas gol pun terjadi. Martin Hongla membuat tuan rumah unggul dan kemudian disamakan oleh Ryan Kent. Namun gol kedua Barisic di menit ke-90 menyudahi skor akhir 3-4.

Skor besar pun hadir dalam laga Krasnodar dan Dinamo Zagreb berakhir untuk kemenangan 3-2 tim tamu. Zagreb membuka keunggulan di menit ke-15 melalui Bruno Petkovic. Namun Marcus Berg mampu menyamakan kedudukan 13 menit berselang.

Petrovic pun mampu membuka keunggula tim tamu skor pun berubah menjadi 1-2. Namun tuan rumah tak tinggal diam dengan emmbalasnya melalui aksi Viktor Claesson di menit ke-69. Jelang bubaran, Zagreb mampu memecah kebuntuan lewat aksi pemain pengganti Iyayi Atiemwen.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply