Hansi Flick Tak Masuk dalam Daftar Calon Pelatih Timnas Jerman

Hansi Flick Tak Masuk dalam Daftar Calon Pelatih Timnas Jerman

Liga Cacing – Berita Bola –  Direktur Timnas Jerman, Oliver Bierhoff menyebut jika federasi sepakbola Jerman tak akan mendekati pelatih manapun yang masih memiliki kontrak dengan suatu tim guna menjadi suskesor Joachim Loew.

Loew memang sudah memutuskan mundur pasca gelaran EURO 2020, Timnas Jerman pun mencari suskesor anyar guna menangani der Panser. Beberapa nama macam Jurgen Klopp, Hansi Flick hingga Julian Nagelsmann masuk dalam radar.

Namun beberapa waktu lalu, Bayern Munchen, selaku tim yang masih mengontrak Flick enggan melepas pelatihnya dalam waktu dekat lantaran ia masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang dan diharapkan bisa mempertahankan kesuksesan bersama klub yang sudah diraih pada musim lalu.

Setali tiga uang, Bierhoff mengklaim jika pihaknya enggan menjalin kontak dengan pelatih yang masih memiliki kontrak dengan tim lain. Artinya, FlicK, Klopp hingga Nagelsmann dipastikan tak akan mereka dekati.

Baca Juga:  The Next Neymar, Angelo Gabriel Masuk Radar Liverpool

“Tidak ada yang berubah bagi kami. Kami selalu mengatakan kami tidak akan mendekati pelatih yang saat ini masih terikat kontrak,” ucap Bierhoff, seperti diwartakan Goal International.

“Saya menafsirkannya dengan cara [Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern] yang mendukung Hansi Flick [bertahan] dan dia melakukannya. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan sebagai CEO sebuah klub. Kami tidak punya waktu yang tanpa batas, tapi kami juga tidak berada di bawah tekanan. Kami harus menunjuk pelatih baru setelah Euro. Kami akan menggunakan waktu kami,” tambahnya.

Bierhoff adan beberapa petinggi DFB macam Presiden Fritz Keller, Peter Peters, Rainer Koch, dan Friedrich Curtius akan berteu dalam beberapa hari ke depan guna membahas kemungkinan siapa yang bakal menjadi juru taktik selanjutnya. Terdekat, Timnas Jerman bakal melakoni laga melawan Islandia dan Rumania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net