Glasgow Rangers Siap Perpanjang Kontrak Bomber Tuanya

Glasgow Rangers Siap Perpanjang Kontrak Bomber Tuanya

Liga Cacing – Berita Bola – Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard buka suara terkait ekstensi kontrak baru yang melibatkan Jermain Defoe. Kontrak eks Tottenham ini memang bakal rampung pada akhir bulan ini dan ia digadang bakal mendapat kontrak baru

Dafoe, 38 tahun masih diandalkan Steve G pada musim ini. Penyerang asal Inggris udah mengoreksi 18 penampilan di berbagai kompetisi dan mencetak enam gol serta dua assist pada musim lalu. Di usia senjanya, Dafoe memang berencana untuk menjadi petih pasca gantung sepatu.

Baca Juga:  Timnya Ingin Degradasi, Nakamura Malah Bicarakan Celtic, Kok Bisa?

Namun, Gerrard menilai jika Rangers masih membutuhkan sang pemain lantaran kontribusi besar yang diberikan Dafoe. Meski dirinya jarang bermain, biasanya pemain senior akan sangat dihormati di ruang ganti dan hal tersebut ada pada diri mantan penyerang Bournemouth.

Selain bakal menambah ekstensi kontrak anyar Dafoe, Rangers juga diklaim sudah meneken kontrak baru bersama 32red hingga lima musim ke depan pasca kesuksesan mereka menjuarai Scottish Premiership dan lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net