Glasgow Rangers Resmi Daratkan Pemian Bournemouth

Glasgow Rangers Resmi Daratkan Pemian Bournemouth

Liga Cacing – Berita Bola –  Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Glasgow Rangers resmi mendaratkan Jack Simpson dari Bournemouth dengan mahar yang dirahasiakan. Pemain asal Inggris ini dikontrak hingga 4,5 tahun ke depan.

Simpson, 24 tahun merupakan jebolan dari akademi Bournemout. Musim ini, ia memiliki peran yang cukup krusial bagi the Cherries guna mengembalikan klub ke Premier League musim depan. Sejauh ini, ia sudah main di 12 laga pada berbaga kompetisi.

Kini, pasca menyetujui kesepakatan personal dengan Rangers pada bulan lalu, ia pun resmi mendarat ke sisi biru kota Glasgow. Sang pemain pun cukup senang mendapatkan kesempatan bisa bergabung dengan Rangers.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar dan sesukses Rangers. Aku tak sabar bisa bermain dengan jersi ini dan menunjukan performaku di atas lapangan,” ungkapnya kepada situs resmi klub.

Baca Juga:

Simpson juga menilai bergabungnya ia di Rangers merupakan sebuah tantangan besar dan ia merasa tertantang dengan hal baru yang bakal didapatkannya kelak. Sementara itu, manajer the Teddy Bears, Steven Gerrard juga senang dengan kedatangan sang pemain.

“Kami senang Jack bisa hadir di sini. Kita harus menunggu sebelum ia benar-benar bergabung dengan klub. Kehadirannya bisa membuat kami lebih kuat dan kami siap untuk bekerjasama dengannya,” ungkap mantan kapten Liverpool itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply