Giorgio Chiellini Bakal Segera Main di MLS?

Giorgio Chiellini Bakal Segera Main di MLS?

Liga CacingMLS – Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini dilaorkan masuk dalam radar klub-klub MLS pada musim ini. Kontrak eks punggawa Fiorentina itu memang akan rampung pada Juni mendatang.

Chiellini, 36 tahun dilaporkan belum mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub meski dirinya sudah menjadi bagian dari si Nyonya Tua sejak tahun 2005 lalu. Direktur olahraga klub, Fabio Paratici dilaporkan siap meremajakan skuat pasca kegagalan Juve musim ini.

Si Nyonya Tua harus mengalami kenyataan pahit kala streak scudetto 9 musim beruntun mereka harus diputus Inter Milan yang keluar sebagai juara pada musim ini.  Hal itulah yang membuat manajemen masih belum menentukan nasib beberapa pemain, termasuk Chiellini.

Baca Juga:  La Galaxy Resmi Datangkan Bek Asal Prancis

Menukil laman ESPN, Chiellini bisa saja hengkang dengan status bebas transfer. MLS dan Timur Tengah bisa menjadi destinasi anyar bagi sang pemain. Meski begitu, masih belum diketahui franchise MLS mana saja yang meminati pendulang 9 gelar Scudetto itu.

Musim ini, ia mentas dalam 21 penampilan bersama Juventus di lintas kompetisi. Menit bermainnya harus tereduksi lantaran Chiellini sempat menderita cedera dan terkena skema rotasi dari Andrea Pirlo. Beberapa waktu lalu, ia sempat berujar akan menjejal karir manajerial pasca memutuskan untuk pensiun.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net