Gianluigi Buffon Dikaitkan dengan Lima Tim Eropa

Gianluigi Buffon Dikaitkan dengan Lima Tim Eropa

Liga Cacing – Berita Bola – Spekulasi terkait masa depan Gianluigi Buffon santer merebak. Ada lima tim Eropa yang siap menampung jasanya pada musim depan. Kontrak Buffon memang akan berakhir di penghujung musim ini.

Saat ini, Buffon sudah berusia 43 tahun dan dirinya masih ingin bermain. Tuttosport menyebut sang pemain tak akan mengambil opsi pension pada tahun depan. Namun untuk terus bermain, ia jelas harus pindah klub lantaran kesempatan tersebut akan sulit didapatkan di Juventus.

Sejauh ini, ia baru mengepak 12 laga di berbagai kompetisi. Dalam kesempatan tersebut, ia bermain lumayan solid. Kini, laporan yang sama mengklaim jika ada lima klub yang siap memberinya kesempatan bermain dalam satu musim ke depan.

Baca Juga:  5 Transfer Pelatih Termahal di Sepakbola

Olympiakos, Eintracht Frankfurt, Sporting CP, Galatasaray dan Dynamo Kiev dilaporkan tertarik membawa pemenang Piala Dunia 2006 itu ke dalam skuat. Final Coppa Italia melawan Atalanta pada 19 Mei mendatang kemungkinan akan menjadi penampilan terakhir Buffon kepada Si Nyonya Tua.

Total, ia sudah bermain 7206 hari Bersama Juventus pasca melakoni debut pada 26 Agustus 2001. Andai benar-benar hengkang, hal tersebut merupakan kali kedua Buffon angkat kaki. Sebelumnya, pada 2018 lalu, ia pergi ke PSG dengan status bebas transfer an kembali lagi ke Turin semusim berselang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net