Gelandang Glasgow Celtic Masuk Pantauan Southhampton

Gelandang Glasgow Celtic Masuk Pantauan Southhampton

Liga Cacing – Berita BolaManajer Southampton, Ralph Hasenhuttl disebut sangat ingin mendatangkan gelandang Glasgow Celtic, Ryan Christie di bursa musim panas mendatang.

Keinginan manajer Austria bukannya tanpa sebab. Ia ingin the Saint memiliki gelandang kreatif yang haus gol. Kriteria tersebut masuk dalam diri Chrisie. Bersama the Bhoys, gelandang asal Skotalndia memang tampil lumayan impresif.  Ia tampil dalam 46 laga di lintas kompetisi dan mencetak 9 gol serta 15 assist bagi Celtic.

Menukil laman the Sun, kontrak Christie bakal rampung di akhir musim ini. Celtic sudah barang tentu ingin melepas sang pemain di brusa mendatang alih-alih kehilangannya secara gratis. Selain Soton, Norwich dan Burnley juga dikaitkan dengan Christie.

Baca Juga:  Terinspirasi Timnas Brazil, Kashima Antlers Rilis Jersi Ketiga Mereka

The Canaries yang baru saja kembali ke Premier League ingin membangun kekuatan anyar di bawah asuhan manajer Daniel Darke. Ia ingin menduetkan Christie dengan gelandang andalan mereka, Kris Ajer.

Masih belum diketahui berapa harga yang dipatok Celtic untuk sang pemain. Menukil laman transfermarkt, ia punya harga pasaran di angka 7 juta Euro.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net