Gedson Fernandes Bersiap Gabung Galatasaray?

Gedson Fernandes Bersiap Gabung Galatasaray?

Liga Cacing – Berita Bola – Galatasaray ingin meminjam Gedson Fernandes dari Benfica dengan status pinjaman hingga musim ini rampung. Sang pemain memang jarang mendapat kesempatan dalam masa peminjamannya di Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Pasca meneken kontrak peminjaman selama 18 bulan, Gedson memang jarang bermain bersama tim asal London Utara itu. Ia hanya mentas selama 14 laga dalam 12 bulan terakhir. Namanya bahkan belum pernah diturunkan pada musim ini di ajang Premier League.

Sempat timbul wacana jika Tottenham bersiap memulangkan sang pemain ke Benfica. Namun Galatasaray yang memiliki minat kepada sang pemain menyebut jika mereka berminat untuk mendatangkan sang pemain.

“Negoisasi antaran Galatasaray dan Benfica selaku tim pemilik Gedson Carvalho Fernandes sudah dimulai. Kami ingin mendatangkan sang pemain,” tulis pernyataan resmi Galatasaray, seperti diwartakan Football London.

Memberikan Gedson kesempatan bermain adalah ops yang bakal diambil Galatasaray guna membangun kekuatan mereka di Super Lig Turki. Saat ini, tim yang diasuh Fatih Terim tengah terseok di papan klasemen dengan menempati peringkat tiga dengan koleksi 42 poin, selisih tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Fenerbahce.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply