Gantikan Sancho, Manchester United Punya Alternatif Pemain Lain

Gantikan Sancho, Manchester United Punya Alternatif Pemain Lain

Liga CacingPrimeira Liga – Manchester United sudah memiliki alternatif lain andai mereka gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Sebagai ganti, sosok Pedro Goncalves bakal menjadi subtitusi pemain Inggris tersebut.

Menukil laman Dialy Mail, United tertarik mendatangkan Goncalves lantaran sang pemain mampu mengepak performa impresif bersama Sporting Cp. Ia sukses catatkan 26 penampilan di berbagai kompetisi dan mencetak 15 gol serta lima assist.

Selain apik dari sesi statistic individual, dirinya juga punya peran besar dalam mengerek posisi Sporting di kancah domestik. Sejauh ini, mantan tim Cristiano Ronaldo itu mampu mengepak 61 poin dari 23 laga yang mereka mainkan.

Baca Juga:  Pepe: Kerja Sama Tim yang Meloloskan Porto

United pun bersiap mendatakan sang pemain. Mereka memang memiliki trek rekor bagus dala mendatangkan pemain asal Sporting, Ronaldo, Nani dan Bruno Fernandes hanya membutuhkan waktu singkat kala hengkang dari Iberia ke Manchester.

Tak hanya itu, dibanding Sancho, harga Fernandes terbilang lumayan kompetitif. Pemain 22 tahun hanya dibandrol di angka 51,7 juta paun. Angka tersebut diirasa lumayan kompetitif bagi Setan Merah. Mesranya hubungan Sporting dan United di lantai bursa buka tak mungkin berdampak  pada mudahnya proses perpindahan sang pemain ke Manchester di bursa musim panas mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net