Gaji Ozil Bisa Dibayarkan dengan Mengirim SMS ke Fenerbahce

Gaji Ozil Bisa Dibayarkan dengan Mengirim SMS ke Fenerbahce

Liga Cacing – Berita Bola – Fenerbahce memiliki cara untuk membayar gaji Mesut Ozil. Fans bisa ikut serta membantu pembiayaan dengan cara mengirimkan SMS ke nomor tertentu guna meringankan beban klub.

Menukil beberapa kabar yang beredar di Eropa, Ozil bakal menerima gaji tak kurang dari 60 ribu paun per pekan. Angka ini lebih kecil seperlima dengan yang ia terima di Arsenal. Semasa berbaju the Guners, pemilik 92 caps untuk timnas Jerman mendpatkan bayaran 350 ribu paun per pekan.

Meski gaji Ozil terbilang kompetitif, Dialy Mail menyebut jika Fenerbahce tetap membutuhkan sokongan dana untuk membayar upah peman berdarah Turki itu.Bahkan presiden klub, Ali Koc membuka donasi kepada Supporter untuk mendonasikan sebagian uangnya untuk berpartisipasi membantu klub.

“Kami punya permintaan buat para suporter kami. Tolong dukung terus kami, kami juga bergantung pada dukungan finansial darimu. Di hari penandatanganan kontrak, saya mohon kalian memecahkan sebuah rekor. Lewat sebuah kampanye SMS. Mungkin 300 ribu, 500 ribu, atau mungkin sejuta SMS terkumpul. Dukungan ini akan bermanfaat buat kami.” Ungkapnya seperti diwartakan Dialy Mail.

Program SMS kampanye Mesutol diklaim memiliki tarif sekitar 2 Paun atau setara dengan Rp 38.500. Supporter bisa melakukan donasi ke nomor 1907 yang sesuai dengan tahun berdirinya Fenerbahce.

Disebutkan lebih lanjut bahwa satu SMS dalam ‘kampanye Mesutol’ itu akan memiliki tarif sekitar 2 paun (Rp 38.500). Suporter bisa mengirimkan SMS donasi ini ke nomor 1907, yang merujuk pada tahun berdirinya Fenerbahce.

Kedatangan Ozil sendiri diharapkan bisa mengerek produktivitas neraca klub khususnya dari pemasukan penjualan jersi yang melibatkan namanya nanti. Di Fenerbahce, Ozil bakal menggunakan nomor 67.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply