Gaji Belum Dibayar, Sabah FC Mogok Latihan

Gaji Belum Dibayar, Sabah FC Mogok Latihan

Liga CacingMalaysia Super League – Para punggawa Sabah FC memboikot sesi latihan tim yang digelar pada Kamis (8/4) siang lantaran gaji mereka belum juga dibayarkan.

Menurut kabar yang beredar, manajemen Sabah FC belum mencairkan gaji Saddil Ramdani dan kolega selama dua bulan terakhir. Hal tersebut yang pada akhirnya membuat para pemain mogok untuk berlatih.

Menukil laman Harian Metro, latihan sejatinya akan dihelat pada pukul empat sore waktu setepat. Namun terjadi diskusi panas antara pemain dan staf pelatih. Syahdan, sesi latihan yang harusnya digelar terpaksa dibatalkan.

“Latihan seharusnya dimulai seperti biasa pada jam 4 sore, tetapi tak terjadi. Saya tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi dan mengapa (latihan) dibatalkan,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Harian Metro.

Baca Juga:  Parah, Wasit Malaysia Super League Lupa Bawa Kartu Saat Bertugas

“Tetapi ada hubungannya dengan masalah gaji. Ada juga kemungkinan ada sedikit kesalahpahaman karena kami sudah diinformasikan bahwa semua pemain akan dibayar besok (hari ini, Jumat, 9 April 2021).””Hanya saja, mungkin ada pemain yang tidak sabar karena sudah dijanjikan berkali-kali,” ucapnya saat dihubungi.

Menurut sumber tersebut, latihan pada Kamis kemarin sejatinya merupakan persiapan final jelang laga melawan Penang FC di Kota Kinabalu untuk lanjutan Malaysia Super League, Minggu (11/4) mendatang. Hal tersebut pun mematik reaksi fans di akun resmi official klub pada laman facebook mereka.

Di sisi lain, manajer Sabah FC, Ahmad Marzuki Nasir mengklaim timnya bakal mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah tersebut. “Tenang saja, tidak ada individu yang lebih besar dari Sabah FC. Besok, kami akan membuat pernyataan,” tulisnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net