Gagal Total, Liridon Krasniqi Dipulangkan Newcastle Jets ke Johor Darul Takzim

Gagal Total, Liridon Krasniqi Dipulangkan Newcastle Jets ke Johor Darul Takzim

Liga CacingMalaysia Super League – Klub Liga Utama Australia (A-League), Newcastle Jets memastikan bakal memulangkan Liridon Krasniqi ke klub asalnya, Johor Darul Takzim (JDT) meski kompetisi masih menyisakan lima pertandingan di musim ini.

Krasniqi sejatinya baru didatangkan pada awal Februari kemarin dengan status pemain pinjaman dari raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim. Namun sepanjang karirnya di A-League, Liridon memang masih bisa mengemas 9 penampilan namun kesemuanya dimulai dari bangku cadangan.

Bahkan dari 9 pertandingan yang dimainkan Liridon, total menit bermainnya hanya 184 menit atau rata-rata tak lebih dari 20 menit. Alhasil, pelatih Newcastle Jets, Craig Deans pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berminat mempertahankan Liridon di sisa musim ini.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Deans menyebutkan, duel melawan Central Coast Mariners, Sabtu (15/5) kemarin, jadi penampilan terakhir Liridon bersama Jets. Selain juga pemain naturalisasi Malaysia tersebut dipanggil memperkuat timnas untuk laga sisa Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mengingat jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung hingga pertengahan Juni, Liridon pun dipastikan tidak akan kembali lagi ke Newcastle Jets. Sebab, lima pertandingan klub akan berlangsung hingga awal Juni.

“Itu sangat bagus bagi dia berlaga di kualifikasi Piala Dunia bersama Malaysia. Mungkin dia sedikit kecewa karena tidak mendapatkan banyak menit bermain sesuai harapannya ketika datang ke sini,” ucap Deans melalui laman resmi klub.

“Tapi pelatih memang harus mengambil keputusan sulit dalam menentukan komposisi pemain. Kami belum lama ini sudah bicara dengan dia, dan dia bisa menerimanya dengan baik. Dia telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.”

“Saya ucapkan terima kasih dari berbagai perspektif yang dia perlihatkan selama ada di sini, dan dia juga sosok yang populer di antara pemain. Cukup sedih melihat dia pergi, tapi kami ingin melihat performa dia bersama tim nasional,” tutup Deans.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net