Gagal Mentas di Portugal, Keisuke Honda Gabung Tim Azerbaijan

Gagal Mentas di Portugal, Keisuke Honda Gabung Tim Azerbaijan

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan bintang sepakbola Jepang, Keisuke Honda resmi bergabung dengan kontestan Azerbaijan Premier League, Neftci PFK. Peresmian sang pemain diumumkan pada Sabtu (13/3) waktu setempat.

Honda, 34 tahun, saat ini berstatus tanpa kub pasca kontraknya bersama Portimonense yang mentas di Liga Portugal dibatalkan lantaran ia tak bisa didaftarkan pada bursa musim dingin lalu. bersama Portominense, ia hanya berada lima hari dalam tim.

“Portimonense tidak bisa mendaftarkan Honda untuk perjuangannya menjauhi degradasi di Primeira Liga, walaupun ia direkrut secara free transfer,” tulis laman the Sun.

“Di Portugal, seorang pemain free agent yang direkrut di luar jendela transfer harus sudah tidak memiliki klub sejak Oktober. Honda baru dilepas klub Brasil Botafogo pada bulan Desember, membuat dirinya tak bisa didaftarkan untuk main di Primeira Liga.”

Baca Juga:  Sultan Ibrahim Stadium Terpilih Sebagai Stadium of the Year 2020

Saat ini, Ia sudah berada di Ibu Kota Azerbaijan, Baku. Azerbaijan sendiri merupakan Negara ketujuh tempat Honda mengadu nasib. Sabelumnya, ia sempat mentas di berbagai Negara seperti Belanda, Rusia, Italia, Meksiko, Australia dan Brazil.

Meski masih bestatus sebagai pemain,  pemain yang sempat mencetak tiga gol dalam tiga gelaran Piala Dunia saat ini masih tercatat sebagai general manajer Timnas Kamboja

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net