Gabung Terengganu, Makan Konate Merasa Senang

Gabung Terengganu, Makan Konate Merasa Senang

Liga CacingMalaysia Super League – Terengganu FC resmi memperkenalkan Makan Konate sebagai rekrutan anyar mereka pada Selasa (2/2) waktu setempat. Di tim barunya, Konate menggunakan nomor punggung 10.

Bergabungnya Konate bersama Terengganu merupakan kali pertama. Sebelumnya, pemain asal Mali sempat memperkuat T-Team, yang merupakan rival sekota Terrenganu pada empat tahun silam.

Bersama tim yang kini bernama TFC II, sang pemain harus mengakhiri karirnya lebih cepat lantaran cedera ligamen.

Sejak membela T-Team, Konate mengaku sering melihat permainan Terengganu FC dan ia kini merasa senang bisa menjadi bagian dari klub tersebut.

“Saya sangat gembira dapat bermain untuk Terengganu FC tahun ini. Saya sudah mendapat tawaran sejak beberapa bulan yang lalu,” kata Makan Konate ditukip dari Stadium Astro.

Baca Juga:

Konate sendiri banyak  menghabiskan karirnya di Indonesia pasca membela T-Team. Beberapa tim besar macam Sriwijaya FC, Arema FC hingga Persebaya Surabaya sempat dibelanya beberapa waktu lalu. Ia berhara hasil impresifnya selama merumput di Indonesia bisa tertular di tim baru.

Selain itu, Konate dipastikan bakal kembali berduet dengan mantan rekan setimnya di Persebaya Surabaya, David da Silva. Sebelum Konate bergabung, pemain asal Brazil sudah lebih dulu direkrut oleh tim asal Negeri Jiran itu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply