Gabung Sabah FA, Begini Janji Saddil Ramdani

Gabung Sabah FA, Begini Janji Saddil Ramdani

Liga CacingMalaysia Super League – Saddil Ramdani resmi bergabung dengan Sabah FA. Sang pemain siap membayar kepecayaan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto yang merekomendasikan namanya bergabung dengan klub.

Baca Juga;  Clarence Seedorf Sebut Manajer Kulit Warna Tak Dapat Tempat di Eropa, Kenapa?

Saddil resmi diperkenalkan sebagai punggawa Sabah FA pada Kamis (18/2) kemarin. Ia didatangkan pasca kontraknya bersama Bhayangkara FC rampung pada Februari ini. Di tim barunya, Saddil dikontrak hingga satu musim ke depan.

The Rhinos sendiri memang membutuhkan winger yang eksposif. Pilihan pun jatuh kepada Saddil. Bahkan untuk mendaratkannya, mereka harus mendepak satu nama guna menjaga komposisi pemain asing dalam skuat. Sang epmain pun mengaku senang bisa bermain lagi di luar negeri dan berjanji untuk melakukan yang terbaik.

“Harapan Saddil pastinya ingin berikan yang terbaik buat Sabah FC dan Coach Kurniawan,” kata mantan pemain Persela itu, seperti diwartakan Tribunenews. “Saddil juga ingin lebih profesional dan belajar tentang itu,” ujarnya.

Malaysia sendir bukanlah lahan baru bagi Saddil. Sebelumnya, sang pemain sempat memperkuat Pahang FA pada 2019 lalu. ia sukses mengemas 22 laga dan mencetak sepasang gol serta tiga assist.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply