Frank Lampard Masuk Daftar Pelatih Inggriis U-21

Frank Lampard Masuk Daftar Pelatih Inggris U-21

Liga Cacing – Berita Bola – Federasi sepakbola Inggris, FA dirumorkan jika Frank Lampard bakal menjadi kandidat terkuat untuk melatih Timnas inggris U-21 untuk menggantikan peran Aidy Boothroyd yang kontraknya akan habis di musim panas ini.

Baca Juga: Kiper Trabzonspor Masuk Radar Liverpool

Inggris memang akan mencari pelatih pengganti pasca performa mengecewakan pasca hasil-hasil kurang memusakan di ajang Piala Eropa dengan catatan kalah dari Swiss dan Portugal. Memiliki juru taktik anyar di pertengahan tahun merupakan langkah strategis yang bisa diambil.

Kini, nama Frank Lampard dirumorkan akan menjadi manajer tim muda Tiga SIna bersama staf pelatih Jody Morris dan Joe Edwards. Dialy Mail melaporkan jika Lampard mungkin saja tertarik untuk menangani tim nasional pasca diepcat dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Namun, Lamps memang memiliki pengalaman mengorbitkan berbagai pemain muda. Reece James, Mason  Mount hingga Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi merupakan pemain-pemain yang bersinar di bawah arahannya.

Selain Lampard, beberapa kandidat lain pun menyeruak ke permukaan. John McDermott yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik FA masuk dalam bursa. Sementara itu, Steve Cooper yang memberikan kesuksesan pada Timnas U-17 pada tahun 2017 lalu juga diperhitungkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net