Frank De Boer Sebut Materi Skuat Timnas Belanda Sudah 90 Persen

Frank De Boer Sebut Materi Skuat Timnas Belanda Sudah 90 Persen

Liga CacingEredivisie – Pelatih Timnas Belanda, Frank De Boer menyebut jika saat ini komposisi skuat De Oranje sudah mencapai 90 persen untuk berlaga di Piala Eropa 2020 mendatang.

Pasca laga melawan Gibraltar yang dimenangkan Belanda dengan skor 7-0, De Boer, dalam wawancaranya kepada NOS merasa hanya perlu merubah dua sampai tiga pemain lagi dalam skuatnya. Menurutnya, tim yang ada saat ini sudah sangat kokoh dan solid.

Tak hanya itu, mantan pelatih Inter Milan senang dengan performa dua pemain muda Ryan Gravenberch dan Jeremiah St Juste bersama tim yang bisa memberikan dampak dalam skuat.

“Ryan sudah dua kali bermain dan ia menunjukan kualitanya. Smeentara St. Juste memang belum bermain dalam tiga laga terakhir. namun ia mampu membuktikan diri dengan baik di sesi latihan klub,” ungkap De Boer.

Baca Juga:  Bali United Diundang Mentas di Liga Belanda?

Pelatih yang sempat menangani Crystal Palace ini juga menyebut jika ia akan memberikan kesempatan pada Virgil Van Dijk dan Daley Blind dalam skuat. Saat ini, kedua nama tersebut memang tengah mengalami masalah kebugaran. Namun ia berharap dua nama tersebut bisa pulih pada Mei mendatang.

“Kita hanya tinggal menunggu apa yang terjadi pada Mei mendatang. Van Dijk saat ini tengah dalam pemulihan sementara Blind, kita berharap angkle-nya tak terlalu bermasalah. Ia sangat penting bagi kami dan juga Ajax,” pungkasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net