Forrest Green Rovers Perkenalkan Jersi Baru Hasil Daur Ulang

Forrest Green Rovers Perkenalkan Jersi Baru Berkonsep Go Green!

Liga Cacing – Berita Bola – Tim Divisi Empat Inggris, Forest Green Rovers, bekerjasama dengan PlayerLayer memperkenalkan prototip jersi dengan bahan daur ulang. Hal tersebut jelas merupakan inovasi baru bagi industri sepakbola.

Baca Juga:  Neil Lennon Bersiap Tinggalkan Glasgow Celtic

Green, yang didaulat sebagai tim paling go-green sedunia pada 2017 lalu menggunakan jersi anyar mereka tersebut dengan corak hijau lime dan hitam pada laga melawan Colchester United di akhir pekan lalu.

Kain berbahan dasar kopi merupakan yang terbaik dan terkuat dari bahan yang mereka pakai untuk mengarungi kompetisi. Soal kenyamanan, jersi anyar Green terbilang lebih nyamam dibandingkan jersi sebelumnya yang terbuat dari bambu eco-friendly.

Pemilik klub, Dale Vince menyebut juka saat ini sepakbola harus bangkit dan memikirkan kelangsungkan planet ini di masa depan. Menurutnya, kain dengan bahan kopi bisa menjadi prioritas di masa mendatang.

“Prototipe ini bisa membawa rasa baru yang menghasilkan suatu inovasi dalam industry ini,” ungkapnya dalam situs resmi klub. Nantinya, keuntungan dari penjualan jesi akan dibagi kepada Gloucestershire NHS dan lembaga amal One Tree Planted

Seelumnya, Forest Grent juga sudah menanamkan konsep go green dengna menyematkan vegan menu dalam menu makanannya serta menggunakan solar panel untuk kebutuhan elektrikan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply