Fisik Egy Maulana Vikri Dinilai Tak Cocok untuk Liga Polandia

Fisik Egy Maulana Vikri Dinilai Tak Cocok untuk Liga Polandia

Liga Cacing – Berita Bola –  Pelatu Lechia Gdanks, Piotr Stokowiec menyebut jika fisik Egy Maulana Vikri tak cocok untuk bermain di kompetisi teratas Polandia,  Ekstraklasa. Mengapa demikian?

Kontrak Egy bersama Lechia memang akan rampung di akhir musim. Besar kemungkinan ia tak akan diperthankan seperti punggawa lain seperti Kenny Saief, Zarko Udovicic, dan Mateusz Zukowski.

Belakangan, Lechia memang sering memainkan pemain muda, selain Egy, beberpaa nama macam Janek Bieganski dan Kuba Kaluzinski sempat bermain. Bahkan Mateusz Zukowski sudah mendapatkan menit bermain cukup banyak di Ekstraklasa.  Di sisi lain, Stokowiec juga merasa Egy kurang cocok untuk bermain di Polandia lantaran kompetisi di sana banyak menggunakan kondisi fisik

“Kebijakan klub adalah memantau pemain muda yang mempunyai bakat. Di posisi Exon [Kryeziu] saja sudah banyak pemain muda yang bagus. Dia mempunyai skill, dan dia akan bersama tim di masa persiapan. Tapi kami juga mempertimbangkan kemungkinan dia dipinjamka ke klub lain,” beber Stokowiec dikutip laman Sportowe Fakty.

Baca Juga:  Tim Thailand Ingin Datangkan Bojan Krkic? Segini Gaji yang Harus Dibayarkan

“Di usia seperti ini, bermain secara reguler sangat penting. Pemain muda tidak hanya dimainkan karena mereka berusia, tapi juga harus mempunyai kualitas. Selain itu, Liga Polandia juga bukan kompetisi yang mudah.”

“Ini adalah liga yang menggunakan fisik. Jadi, bagi sebagian pemain ini akan menjadi masa sulit, seperti Egy. Meski mempunyai kemampuan bagus, fisik sering menjadi pemenang di sebuah pertandingan.”

“Jika kita lihat tim yang berada di papan atas klasemen Pro Junior, di luar Pogon Szczecin, tim-tim yang mempunyai pemain dengan postur kecil berada di papan tengah atau bawah.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net