Fernando Torres Siap Comeback dari Pensiun?

Fernando Torres Siap Comeback dari Pensiun?

Liga Cacing – Berita Bola Meski sudah mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepakbola. Fernando Torres baru-baru ini mengisyaratkan bakal kembali bermain sepakbola kembali.

Torres terakhir kali mentas di Jepang bersama Sagan Tosu pada 2019 lalu. ia memutuskan pamit pasca mentas selama 23 tahun sebagia pemain. Dalam kurun waktu tersebut, ia sempat mendulang berbagai gelar prestis bersama Atletico Madrid dan Chelsea. Bersama Liverpool dan AC Milan, ia gagal memberikan gelar juara.

Di Timnas Spanyol, ia sempat memberikan back to back gelar Piala Eropa 2008 dan 2012. Tak hanya itu, pengoleksi 38 caps di Timnas Spanyol sempat juga memberikan gelar Piala Dunia 2010 bagi La Furia Roja.

Baca Juga:  Timnas Belanda Umumkan Skuat tuk Berlaga di Euro 2020

Kabar comeback-nya Torres diumumkan di laman instagram pribadinya. Mantan pemain Chelsea yang kini sudah berusia 37 tahun mengunggah goto jersi dengan nomor 9 berwarna abu-abu. Nomor tersebut memang sangat identik dengan dirinya kala masih merumput sebagai pemain.

Dalam caption foto tersebut Torres menuliskan pesan khusus.  “Saya memahami hidup hanya dengan satu cara; bermain. Oleh karena itu, saya telah memutuskan akan kembali. Jumat nanti akan saya umumkan ke mana,” tulis Torres. Pesan tersebut juga dirilis pada laman Twitter miliknya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net