FC Istikol Resmi Pulangkan Pilar Borneo FC

FC Istikol Resmi Pulangkan Pilar Borneo FC

Liga Cacing – Berita Bola- FC Istikol resmi memulangkan Nuriddin Davronov ke Borneo FC lantaran ia memiliki klausul untuk bisa dipanggil lebih cepat ke tim pemiliknya. Kebersamaan sang pemain dengan kontestan Liga Champions Asia itu hanya bertahan beberapa bulan.

Davronov sejatinya sempat dipinjamkan 11 Februari lalu.  Ia resmi dipinjamkan karena Liga 1 masih abu-abu lantaran pandemi COVID-19. Sejatinya, kontrak peminjamannya bakal berakhir pada 5 Agustus mendatang. Namun, ia kembali dipanggil setelah 30 April lantaran harus mempersiapkan diri jelang digulirkannya Liga 1 2021 mendatang.

“Gelandang Nuriddin Davronov yang pindah ke Istiklol pada awal musim, akan meninggalkan klub yang berbasis di Dushabe,” tulis FC Istiklol pada pengumuman resminya. “Perjanjian pinjaman Davronov sudah berakhir dan sang pemain akan kembali ke klub Kalimantan [Borneo FC],” lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga: Mantan Pelatih Ulsan Hyundai Resmi Besut Lion City Sailor

FC Istikol juga menyampaikan terimakasihnya kepada Davronov atas segala kontribusinya bersama tim. Mereka berharap sang pemain bisa sukses dalam karir sepakbolanya. “Davronov memberikan kontribusi signifikan dalam kinerja sukses tim di babak penyisihan grup Liga Champions AFC, setelah tampil di lima pertandingan.”

Sejauh ini, skuat Borneo FC masih diliburkan. Skuat besutan Mario Gomez baru akan melakukan pemusatan latihan pada 23 Mei mendatang. Meski berada di masa liburan, seluruh tim tetap diminta untuk menjalani latihan sendiri-sendiri di rumah guna menjaga kondisi tim.

Pada akhir Mei mendatang, seluruh armada Pesut Etam akan kembali dikumpulkan di Yogyakarta guna mempersiapkan diri jelang digelarnya Liga 1.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net