Everton Resmi Rekrut Joshua King

Everton Resmi Rekrut Joshua King

Liga Cacing – Berita Bola – Jelang penutupan deadline day pada bursa Januari, Everton resmi mengamankan juru gedor Bournemouth, Joshua King. Sang pemain meneken kontrak hingga enam bulan ke depan.

Baca Juga:

Sejatinya, saga mengamankan jasa King sudah dimulai Everton sejak beberapa bulan lalu. Permasalahan gaji sempat menghambat asa Everton untuk merekrut juru gedor the Cherries. Di sisi lain, Fulham juga tertarik mendaratkan sang pemian ke London.

Namun, King pada akhirnya memilih Toffess sebagai destinasi barunya dengan status bebas trasnsfer. Di sisi lain, Fulham juga mendapatkan penyerang lain dalam diri Josh Maja yang dipinjam dari Bordeaux hingga akhir musim  ini.

Sejak membela Bournemouth pada 2015 lalu, King sukses mengemas 184 laga, mencetak 53 gol serta menyumbang 19 assist untuk the Cherries. Hingga paruh musim kemarin, ia mampu mengepak 12 laga. Kehadiran pemain asal Norwegia memang diproyeksikan untuk melapis Dominic Calvert-Lewin dan mengisi kekosongan yang ditinggakan Cenk Tosun yang hengkang ke Besiktas dengan status pinjaman.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply