Erik ten Haag Masih Dinantikan Tottenham Hotspur?

Erik ten Hag Masih Dinantikan Tottenham Hotspur?

Liga CacingEredivisie – Meski Erik ten Hag sudah meneken kontrak baru bersama Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur dilaporkan masih tertarik membawa sang pelatih ke London Utara. Namun Fabrizio Romano membeirkan fakta yang mengejutkan.

Pekan lalu, ten Hag baru saja mengumumkan kerja sama anyar dengan Ajax Amsterdam hingga 2022 mendatang. Meski sudah meneken kontrak baru,  the Athletic menyebut jika Spurs siap memberikan dana besar guna membawa ten Hag ke London.

Mantan palatih tim junior Bayern Munchen itu dilaporkan masuk dalam kritetia klub lantaran bisa mengorbitkan pemain muda, memaikan sepakbola menyerang yang sudah khas dengan Tottenham serta memiliki scouting yang baik untuk pemain asal Bundesliga.

Baca Juga:  Ketertarikan Ajax Teradap Owen Widjnal Terganjal Satu Hal

Namun, jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano menyebut jika sebelum meneken kontrak anyar bersama Ajax, ten Hag memang tak memasukan Tottenham sebagai tim prioritas yang ia ingin latih dalam waktu dekat.

Selain ten Hag, Totttenham juga masih mengincar dua nama lain sebagai calon kandidat yakni Brendan Rodgers (Leicester City) dan Roberto Martinez (Timnas Belgia). Kedua pelatih ini memang sudah sangat akrab dengan atmosfer Premier League.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net