Erik Ten Hag Coba Pertahankan Aset Masa Depan Ajax

Erik Ten Hag Coba Pertahankan Aset Masa Depan Ajax

Liga CacingEredivisie – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag tak akan menyerah untuk mempertahankan wonderkid mereka, Brian Brobbey dari kejaran tim lain yang menginginkan jasanya di bursa musim panas mendatang.

Baca Juga:

Kontrak Brobbey sendiri memang akan rampung pada akhir musim nanti. Ajax gagal mendapatkan kesepakatan kontrak baru dengan sang oemain. Namun, ten Hag bakal menbuka segala cara untuk membuan Brobbey bertahan lebih lama lagi di Amsterdam.

“Tenti kita ingin mempertahankannya dan siap memberikan kenyamanan bagi pemain. Kami akan bertarung untuk membuatnya merasa jika Ajax adalah tempat yang baik untuknya,” ungkap ten Hag seperti diwartakan ESPN.

“Brian adalah pemain yang baik. ia memberikan segaranya untuk Ajax. Hubungan kami cukup baik sejauh ini,” tambah pelatih berkepala plontos itu.

Sejauh ini, ia sudah mengepak 8 laga di tim senior dan mencetak tiga gol serta satu assist di berbagai kompetisi. Brobbey sebelumnya sempat mengklaim jika dirinya siap mencari tantangan baru dan RB Leipzig digadang bakal menajdi destinasi selanjutnya bagi pemain 19 tahun ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply