Eran Zahavi

Eran Zahavi Berharap Dipertahankan Lebih Oleh PSV

Liga Cacing – Eredivisie – Eran Zahavi merasa betah berseragam PSV Eindhoven. Penyerang veteran asal Israel tersebut mengharapkan bisa dipertahankan lebih lama lagi oleh manajemen Rood Witten.

Kerjasama Eran Zahavi dengan PSV Eindhoven sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Namun mengingat statusnya yang bakal free transfer musim depan, mau tak mau PSV harus melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun pihak manajemen PSV belum juga mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Zahavi hingga sekarang. Sebelumnya, Eran Zahavi bergabung ke Philips II dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2020 lalu usai kontraknya tak diperpanjang GZ City.

Di PSV, Eran Zahavi sudah memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang 17 gol dan mengkreasikan 4 assist. Ia tak tergantikan di lini serang pasukan Roger Schmidt sepanjang musim ini.

Eran Zahavi pun berharap bisa terus bermain di level tertinggi bersama PSV untuk waktu lama. Hal ini karena di saat yang bersamaan Ia masih punya mimpi bisa tampil di kasta sepakbola teratas Eropa, yakni Liga Champions.

Baca Juga: INGIN BERTAHAN, PELATIH PSV TAK BISA TENTUKAN NASIB MARIO GOTZE

PSV sendiri sudah dipastikan menemani Ajax Amsterdam tampil di pentas Liga Champions musim depan setelah berhasil mengunci posisi kedua di klasemen akhir Liga Belanda.

“Keluarga kami berterima kasih atas dukungan dan kasih sayang dari teman-teman kami dan semua orang di PSV. Kami ingin rumor itu berhenti, karena kami tidak akan pergi. Saya ingin tetap bersama PSV,” tegas Eran Zahavi seperti dikutip dari situs resmi PSV.

“Saya bisa berharap bisa terus seperti ini. Saya ingin terus bermain di level ini dan tampil di Liga Champions tuk pertama kalinya.”

“Saya mencintai klub ini, dan semua orang tahu saya ingin bertahan. Mr Schmidt sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net