Empat Tim Pastikan DIri Lolos ke Semifinal Europa League

Empat Tim Pastikan DIri Lolos ke Semifinal Europa League

Liga Cacing – Berita Bola – Empat tim terbaik pastikan lolos ke semifinal Europa League 2021 pasca menjalani laga leg kedua babak pedelapan final pada Jumat (16/4) dini hari WIB.

Dalam laga pertama, Man United lolos ke empat besar pasca mengandaskan perlawanan Granada dengan agregat skor 4-0. Pasca menang dengan skor 2-0 di leg pertama, Setan Merah mampu mendulang hasil identik di leg kedua.

Sepasang gol kemenangan United dicetak oleh Edinson Cavani di menit ke-6 dan gol bunuh diri Jesus Vallejo pada menit ke-91.

AS Roma juga memastikan langkah mereka lolos ke fase berikutnya. I Lupi melaju ke empat besar dengan agregat 3-2 atas wakil Belanda, Ajax Amsterdam. Di leg pertama Serigala Ibu Kota menang dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Perangi Rasisme, Ada Saran Pemain yang Menutup Mulut Saat Berbicara Disanksi

Di leg kedua, sepasang kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1. Ajax membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Brian Brobbey di menit ke-49. Roma sukses membalas gol tersebut via aksi Edin Dzeko di menit ke-72.

Di tempat lain, Arsenal mampu mempercundangi Slavia Praha dengan skor 0-4 dalam leg kedua. Padahal, tim asal Republik Ceko itu sempat megimbangi Gunners di leg pertama dengan skor 1-1 di London.

Sementar Villarrreal sukses menaklukkan Dinamo Zagreb dengan skor agregat 3-1. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun di leg kedua, the Yellow Submarines sukses menang dengan skor 2-1 via gol Paco Alcacer di menit ke-36 dan Gerard Moreno (43′).  Dinamo mampu memperkecil keadaan via Mislav Orsic pada menit ke-74.

Di babak semifinal, Untied bakal bersua AS Roma sementara itu Arsenal bakal berjumpa Villarreal.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net