Eks United Tunggu Cavani di Boca Juniors

Eks United Tunggu Cavani di Boca Juniors

Liga Cacing – Berita Bola – Palang pintu Boca Juniors, Marcos Rojo mengaku dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Edinson Cavani. Saat ini, pemain asal Uruguay memang bakal dispekulasikan bakal hengkang ke Boca pada bursa mendatang.

Di awal musim, Cavani memang tampil baik bersama United. Namun dalam beberapa waktu belakangan, ayah Cavani meniai putranya tak bahagia di Old Trafford dan mengaku ingin hengkang ke Boca Juniors. Rojo yang saat ini memperkuat Los Xeneizes  tengah menggoda Cavani untuk bermain bersamanya di Argentina.

“Saya berbicara dengan dia [Cavani],” kata Rojo dikutip dari Manchester Evening News. “Saya bermain sebentar dengan dia. Kami bersama [di United] selama empat atau lima bulan.

“Dia adalah profesional hebat dan jika dia pindah ke liga Argentina, dia akan menjadi bintang besar yang akan semakin membuat bagus persepakbolaan Argentina.”

Baca Juga:  Pelatih Dinamo Zagreb Dijatuhi Hukuman Penjara, Persiapan Tim di Europa League Berantakan!

Belakangan, tersiar kabar jika Unitd berniat mempertahankan Cavani di musim depan. Bahkan, pihak klub mengaku siap duduk ebrsama sang pemain guna membahas perpanjangan kontraknya. Dalam kontrak saat ini, Cavani memiliki klausul perpanjangan setahun ke depan  Namun klausul tersebut tak bersifat sepihak dan Cavani bisa saja hengkang di akhir musim ini.

Sejauh ini, Cavani sudah mencetak 7 gol dari 25 laga yang ia mainkan bersama United. Asinya harus terhenti lantaran ia menderita cedera. Namun dalam laga melawan AC Milan di Europa League tengah pekan nanti, penyerang asal Uruguay, bersama Paul Pogba dan David De Gea siap dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net