Eks PSS Sleman Merapat ke Sri Pahang FC

Eks PSS Sleman Merapat ke Sri Pahang FC

Liga CacingMalaysia Super League – Diperpanjangnya jendela transfer Malaysia Super League (MSL) dimanfaatkan dengan betul oleh Sri Pahang FC. Mereka resmi merekrut mantan juru gedor PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Peresmian tersebut terjadi pasca sang pemain memutuskan mundur dari PSS pda pekan lalu. ketidakpastian kompetisi membuat sang pemain harus berpisah jalan dengan Elang Jawa. Sejak membela PSS pada 2019 lalu, Bokhashvili mampu mengepak 36 laga di Liga 1. Ia mampu mengepak 3077 menit bermian dan mengoreksi 17 gol dlaam kesempatan tersebut.

Kedatangan Bokhashvili pun membuat tim berjuluk Tok Gajah harus melepas juru gedor mereka, Sergio Aguero. Padahal, sang pemain baru saja didatangkan pada November lalu lantaran manajemen menilai membutuhkan sosok sang pemain lantaran sudah kenyang penglaaman karena sempat membela beberapa tim negeri Jiran macam Selangor United, Melaka, Penang and Kuala Lumpur Rovers.

Baca Juga:  Resmi! J-League Bisa Ditonton Penikmat Sepakbola Indonesia

Namun, kehadiran Bokhashvili membuat CEO Pahang, Mohammed Suffian Awang yakin jika timnya bisa berbuat banyak di musmi ini. Kehadiran Bokhashvili juga melengkapi komposisi tim yang sebelumnya sudah kedatangan beberapa nama lain macam Mamadou Wague, Lee Tuck, dan Pedro Henrique.

“Sri Pahang membuat keputusan untuk menyertakan Bokhashvili sekaligus melengkapi kuota lima asing. Sedangkan Aguero akan dipinjamkan ke klub lain,” jelas Suffian diwartakan laman Harian Metro.

“Karena itu, saya mengharapkan Bokhashvili tidak hanya memimpin barisan depan saja, tapi juga akan membantu tim meraih kejayaan pada musim ini.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply