Eks PSM Makassar Bantu Timnya Juarai Liga Lebanon

Eks PSM Makassar Bantu Timnya Juarai Liga Lebanon

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan punggawa PSM Makassar, Hussein El Dor mampu membawa klubnya, Al Ansar menjuarai Liga Lebanon. Al Ansar suksess mejadi juara Liga Premier pasca mengalahkan Al Nejmeh akhir pecan lalu.

Dalam laga tersebut Al Ansar menang dengan skor 2-1 sekaligus memastikan gelar. El Dor, yang baru bergabung pada September 2020 punya kontribusi besar bagi tim. Ia menjadi palang pintu utama tim guna menghalau serangan dari lawan.

Total, bek 29 tahun mentas dalam 9 laga dari total  16 pertandingan yang dimainkan. Bahkan, dalam kesempatan tersebut, ia hanya digantikan satu kali dan menjalani 798 menit bermian di Liga Premier Lebanon.

Baca Juga:  Tampil Apik Bersama Asnan Greeners, Begini Respon Agen Asnawi Mangkualam

Al Ansar keluar sebagai juara dengan koleksi 40 poin hasol dari 13 menang dua seri dan sekali kalah. Bahkan, dengan komando El Dor, Al Ansar sukses menjadi tim yang paling sedikit kebobolan. Mereka hanya bobol 8 kali dari 16 laga yang dihelat.

El Dor seelumnya sempat bermain untuk PSM dan membantu tim lolos babak kualifikasi Piala AFC 2020. Pemian berdarah Pantai Gading setelahnya sempat tampil dalam tiga laga awal Liga 1 2020. Ia sempat mencetak gol namun kompetisi keburu dihentikan lantaran pandemi COVID-19 di Indonesia.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net