Eks Penyerang JDT Resmi Gabung Persela

Eks Penyerang JDT Resmi Gabung Persela

Liga CacingMalaysia Super League – Mantan pemain Johor Darul Ta’zim di musim 2017, Brian Ferreira resmi melanjutkan karir sepakbolanya bersama kontestan Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan.

Pemain 26 tahun kembali melanjutkan karir di Indonesua pasca memperkuat Madura United di Liga 1 2020 lalu. ia hengkang pasca kompetisi ditagguhkan lantaran pandemi COVID-19. Kini, jelang digelarya Liga 1, pemain asal Argentina dipastikan bergabung dengan tim asal Kota Soto.

Meski begitu, Persela menyebut, eks punggawa Olimpo memang hanya akan mentas di Lga dan tak terlibat sama sekali di piala Menpora yang saat ini tengah dihelat.  “Brian sudah menandatangani kontrak dengan Persela tetapi dia hanya tampil untuk Liga 1 saja,” kata manajer tim, Edy Yunan Achmadi.

Baca Juga:  Kuala Lumpur City FC Dilaporkan ke FIFA, Ada Apa?

Sebelum mentas di Indonesua, pemain yang memiliki paspor Iraq ini sempat mentas bersama JDT. Ia sempat mengoreksi 11 penampilan dengan rincian 2 penampilan untuk AFC Champions League (ACL), 3 penampilan untuk Piala AFC, 5 penampilan untuk Liga Super dan 1 penampilan dalam Piala FA.

Selama membela JDT, ia sempat mengoreksi 728 menit bermain dan mengoreksi dua gol. seelahnya, JDT melepas sang pemain ke Liga Equador pada Juli 2018.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net