Lukas Podolski Arsenal

Eks Penyerang Arsenal Masuk Radar Dua Tim MLS

Liga Cacing – MLS – Mantan penyerang Arsenal dan Bayern Munich, Lukas Podolski dikabarkan menarik perhatian dari dua klub asal Major League Soccer (MLS) di bursa transfer tahun ini.

Nama Lukas Podolski sepertinya masih cukup laku dalam bursa transfer pemain, meski Ia sudah menginjak 35 tahun. Saat ini, peraih Piala Dunia 2014 itu masih membela klub asal Turki, Antalyaspor.

Media Jerman, Bild, melaporkan satu diantara klub yang meminati jasa dari Podolski adalah FC Cincinnati. Kontraknya bersama Antalyaspor bakal segera berakhir di musim panas nanti, sehingga Ia bisa pindah dengan status bebas transfer.

Di MLS tahun lalu, FC Cincinnati harus mengakhiri musim berada di peringkat terbawah dengan hanya meraih 14 poin dari 23 pertandingan. Sehingga mereka mulai berbenah agar tidak mengulangi hal yang terjadi di musim lalu.

Lini penyerangan sepertinya memang akan menjadi fokus dari Cincinnati di MLS tahun ini. Di musim lalu, mereka hanya bisa mencetak 12 gol saja dengan jumlah kebobolan sebanyak 36 kali.

Mereka jadi tim paling rendah untuk urusan mencetak gol di belakang Atlanta United yang jadi tim paling tumpul kedua, dengan 23 gol saja. Namun secara peringkat Atlanta berada lebih baik daripada Cincinnati yakni posisi ke-12.

Meski bukan jadi satu-satunya solusi untuk masalah gol untuk Cincinnati, namun kehadiran sosok berpengalaman seperti Podolski di lini depan mereka bisa meningkatkan produktivitas tim di kompetisi tahun ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply