Eks Madura United Resmi Mentas di J1 League

Eks Madura United Resmi Mentas di J1 League

Liga CacingJ1 League – Mantan punggawa Madura United, Emmanuel Oti resmi menjalani debu di Meiji Yasuda J1 League bersama timnya, Vegalta Sendai pada Sabtu (17/4) kemarin.

Dalam laga melawan Yokohama FC, Oti mentas sebagai pemain pengganti di menit ke-57 menggantikan Takayoshi Ishihara. Kala itu, Sendai tengah tertinggal lebih dulu. Meski tak mencetak gol dan assist, Oti mampu membantu Vegalta untuk membawa satu poin dari Yokohama FC.’

Meski sudah bergabung pada Januari lalu, Oti tak bisa masuk ke Jepang lantaran ketatnya aturan keluar masuk negeri Sakura lantaran pandemic Corona. Ia bahkan lebih dulu harus menjalanin masa karantina selama dua minggu.

Oti kini berhasrat untuk mengangkat performa Vagelta Sendai yang masih jaih dari ekspektasi. Dalam 9 laga yang telah dilakoni, Sendai belum pernah mendulang kemenangan. Mereka hanya mampu mendulang tiga hasil imbang dan enam kali kalah. Mereka kini ada di pososo 19 dari 20 tim J1 League.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing: Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Sebelum memperkuat Sendai, pemain asal Ghana sempat berkarir di berbagai kompetisi baik di Negara asal, Eropa hingga Asia. Ia sempat memperkuat Braga U-19 dan Braga B. setelahnya, ia sempat mentas di Denmark bersama Esbjerg fB hingga akhir 2019 lalu.

Pada musim 2020, sang pemain sempat memperkuat Madura United di ajang Liga 1. Namun lantaran pandemic COVID-19, kompetisi pun dibubarkan dan sang pemain hengkang ke Portugal untuk menerima pinangan FC Visera pada pertengahan tahun lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net