Eks Liverpool Segera Gabung Tim Divisi Dua Thailand?

Eks Liverpool Segera Gabung Tim Divisi Dua Thailand?

Liga CacingThai League – Mantan pemain Liverpool Aly Cissokho dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan kontestan Thai League 2 yang baru saja promosi sebagai juara Thai League 3, Lamphun Warrior.

Kabar ini disampaikan oleh reporter spesialis sepakbola Thailand, Paul Murphy pada laman Twitternya. Lamphun dilaporkan memang tertarik mendatangkan pemain dengan profile tinggi yang semapt mentas di Eropa.

Secara reputasi, Cissokho memang merupakan pemain dengan reputasi besar. Ia sempat bermain satu musim di Liverpool di bawah arahan Brendan Rodgers. Setelahnya, ia sempat berkelana bersama Valencia dengan status pinjaman.

Baca Juga:  FA Thailand Umumkan Pengunduran Diri Theerathon Bunmathan dari Timnas

Meski begitu, karirnya di Eropa dibilang mandeg. Bersama Valencia, ia sempat mengalami cedera dan posisinya di sektor kiri pertahanan harus digantikan pemain lain. Pasca membela Los Che, ia sempat berkelana ke Portugal bersama FC Porto, membela Aston Villa dan sempat singgah sejenak di Olympiacos. Kini, ia bergabung dengan tim gurem Prancis, AFC Blois.

Selain Cissokho, Lampun juga disebut ingin mendatangkan mantan pemain Chelsea, Salomon Kalou. Namun, permintaan gaji pemain asal Pantai Gading yang kelewat tinggi membuat klub harus menghentikan proses negoisasi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net