Rencana Kehadiran Penonton Buat Malaysia Super League Selangkah Lebih Maju dari Liga 1

Eks Liga 1 Tampil Bersinar di Pekan Perdana Malaysia Super League

Liga CacingMalaysia Super League – Pekan pertama Malaysia Super League (MSL) rampung digelar pada akhir pekan kemarin. Juara bertahan Johor Darul Ta’zim masih tampil apik di pekan pembuka.

Johor mampu membungkam Kedah FA di partai pembuka MSL dengan menang 2-0 atas Kedah FA, Jumat (5/3) kemarin. Sementara itu, sehari berselang, jebolan Liga 1 kembali mentas, Ryuji Utomo yang saat ini membela Penang FA mampu mengantarkan timnya menang 1-0 atas Kuala Lumpur United FC di Stadion Bndaraya.

Dalam laga tersebut, Ryuji tampil penih selama 90 menit. Duetnya bersama Rafael Vitor di jatung pertahanan mampu memberikan rasa aman kepada Black Panther di sepanjang laga. Pasca laga, Ryuji menyebut kemenangan ini merupakan awal yang baik untuk memulai kompetisi di MSL musim ini.

“Awal yang bagus untuk The Black Panthers tadi malam. Ayo berjuang lebih keras lagi teman-teman, perlihatkan pada mereka!” tulis Ryuji dengan Bahasa Inggris, Minggu, 7 Maret, dalam foto yang ia unggah.

Baca Juga:  Ryuji Utomo Antarkan Penang FC Raih Kemenangan Perdana

Tak hanya Ryuji, eks jebolan Liga 1 lain, David Da Silva dan Makan Konate mampu membawa kemenangan tim anyarnya Terengganu dalam laga melawan UiTM Shah Alam, di Stadion UiTM Shah Alam,  Dalam laga tersebut Terengganu sempat tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah.

David Da Silva mampu mendulang gol perdananya di musim ini. Aksinya sukses menyamakan kedudukan di menit ke-77. Pasca gol tersebut, rekan setimnya, Hakimi mampu menambah keunggulan tim tamu sekaligus membukukan skor akhir menjadi 1-2. Spesialnya, Makan Konate pun sukses menjadi man of the match pada laga tersebut.

Di tempat lain, Kurniawan Dwi Yulianto yang saat ini melatih Sabah FC gagal mendulang kemenangan melawan Melaka United di Stadion Hang Jebat. Meski unggul lebih dulu, the Rhinos harus kebobolan di menit ke-66.  Dalam laga tersebut berbagai pemain asing Sabah FA, termasuk Saddil Ramdani memang belum bisa tampil lantaran masih menjalani Karantina

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net