Eks Jebolan Tim Inggris Resmi Bela JDT

Eks Jebolan Tim Inggris Resmi Bela JDT

Liga CacingMalaysia Super League – Johor Darul Ta’zim baru saja mengumumkan kedatangan pemain asal Australia, Shane Lowry dengan status free transfer. Pemain yang lumayan malang melintang bersama tim Inggris itu bakal mengisi pos pertahanan Southern Tigers.

Lowry diketahui sempat bermain bersmaa tim-tim Inggris macam  Leeds United, Aston Villa, Sheffield United, Milwall dan Birmingham City dalam rentang waktu 2009-2016 lalu. Setelahnya, ia sempat mentas bersama tim Qatar Stars League, Al-Ahly dan mentas di kampung halaman bersama Perth Glory pada 2016-2019 lalu.

Baca Juga:  Perak FC Siap Datangkan Dua Pemain Asing Baru

Kehadiran Lory memang dibutuhkan JDT guna mentas di ajang AFC Champions League yang akan dihelat pada bulan Juni ini. Ia diproyeksikan bakal berduet dengan Mauricio Dos Santos di jantung pertahanan.

Selain dua nama tersebut, dua pemain asing yang akan didaftarkan JDT di ajang Liga Champions Asia adalah Bergson Da Silva dan Gonzalo Cabrera. Sebelumnya, JDT juga baru saja melepas pemain asing mereka, Harris Harun ke klub kaya asal Singapura, Lion City Sailors.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net