Egy Maulana Vicky dan Asnawi Mangkualam Gabung ke Pelatnas Timnas Indonesia

Liga Cacing – Berita Bola – Dua punggawa Timnas Indonesia yang mentas di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam sudah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas di Dubai, Uni Emirat Arab.

Egy baru berangkat dari Polandia pada Selasa (18/5), kemarin. Sehari berselang, Asnawi Mangkualam menyusul dari Korea Selatan. Selain itu, Lee Jae-hong juga ikut serta bersama Asnawi. Egy menrasa senang dan antusias bisa kembali berkumpul bersama tim.

“Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” kata Egy.”Hampir tidak ada (kesulitan), hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola, sedikit miss namun tidak masalah,” sambungnya.

Baca Juga:  Di Ajang Copa Libertadores, Gelandang River Plate Bakal Menjadi Kiper?

Di sisi lain, Asnawi Mangkualam dan Coach Lee belum bergabung. Keduanya dijadwalkan bakal bergabung pada sesi latihan Sore waktu setempat. Kehadiran Egy dan Asnawi menambah daftar pemain yang berlaga di luar negeri. Sebelumnya, Ruji Utomo dan Syahrian Abimanyu sudah bergabung,

Kini, Timnas Indonesia hanya tinggal menunggu dua pemain muda lainnya yakni Elkan Baggott dari Inggris dan Witan Sulaeman dari Serbia. Keduanya sudah mendapat izin dari klubnya masing-masing untuk membela Merah Putih.

Timnas Indonesia bakal melakoni sepasang laga Uji Coba pada akhir Mei mendatang melawan Afganistan dan Oman. Setelahnya, tim besutan Shin Tae-yong bakal berhadapan dengan tiga lawan mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yakni Thailand, Vietnam dan UEA pada 3-11 Juni mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net