Edin Dzeko Segera Merapat ke MLS?

Edin Dzeko Segera Merapat ke MLS?

Liga CacingMLS – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko dilaporkan bakal segera hengkang ke Amerika Serikat guna menjejal karir di Major League Soccer (MLS). Ia merasa keluarganya lebih menyukai sang pemain hengkang ke Los Angles alih-alih berada di Ibu Kota Italia.

Menukil laman Corriere dello Sports, Dzeko bakal semakin dekat dengan pintu keluar As Roma guna merumput di MLS. Belakangan, istri Dzeko sduah pintah ke LA pada 2010 lalu guna menjejal karir sebagai model.

Dzeko, yang bergabung dari Manchester City pada 2019 lalu langsung menjadi andalan Roma di lini depan. Enam tahun karirnya di Olimpico, ia mampu mengepak 119 gol, 55 assist dalam 260 penampian dengan Roma di semua kompetisi.

Baca Juga:  Comeback, New England Kandaskan Perlawanan New York Red Bulls

Meski begitu, dalam kurun waktu tersebut, ia belum mampu mempersembahkan satu pun gelar kepada Roma. Hal tersebut ebrbanding terbalik kala ia masih berseragam City. Bersama the Sky Blues, ia mampu mempersembahkan seabrek trofi domestik mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield.

Di akhir musim lalu, Roma tercecer di peringkat ketujuh klasemen akhir. I Lupi pun bakal ditangani Jose Mourinho pada musim depan pasca didepak dari Tottenham Hotspur. Masih belum diketahui apakah Dzeko bakal dipertahankan Mourinho atau menjejal karir di LA bersama salah satu dari dua tim kenamaan LA Galxy dan LAFC.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net