Ed Woodwaard Mundur, Van Der Sar Masuk Radar United

Ed Woodwaard Mundur, Van Der Sar Masuk Radar United

Liga CacingEredivisie – Manchester United dikabarkan tengah mencari suksesor Ed Woodward yang bakal mundur di akhir tahun ini. Nama CEO Ajax Amsterdam, Edwin Van Der Sar pun menyeruak ke permukaan.

Mundurnya Woodward juga memberikan sperkulasi kepada calon kandidat pengisi kursi wakil CEO di MU.  Edwon Van Der Sar digadang memiliki potensi besar untuk menjadi pengganti Woodward di posisi yang sama.

Fans pun berharap Van Der Sar bisa kembali ke United guna mengemban posisi tersebut. Pria asal Belanda memang sudah memiliki pengalaman di posisi tersebut dengan menjabat posisi sebagai CEO di Ajax. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengungkapkan kansnya untuk kembali ke United di masa mendatang.

Baca Juga: PSV Bersiap Cuci Gudang di Bursa Mendatang

“Saat ini Ed [Woodward] tengah melakukan pekerjaan yang bagus di United. Saya sangat menghormatinya dan apa yang ia berikan kepada klub,”

“Saya ingin bisa berkontribusi dan saya hanya bisa melakukan itu jika saya percaya pada apa yang saya kerjakan. Manchester United adalah tempat yang spesial bagi saya, jadi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya kepada Sunday Times.

Andai Ajax tak ingin melepas Van Der Sar, United sudah menyiapkan alternatif lain dalam diri mantan CEO mereka, David Gill.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net