Glenn Middleton Eredivisie

Dua Raksasa Eredivisie Berebut Winger Muda Rangers

Duo Eredivisie, NAC Breda dan ADO Den Haag akan bertarung untuk mendatangkan pemain sayap Rangers Glenn Middleton dengan status pinjaman.

Baik NAC Breda maupun ADO Den Haag mencoba mencari celah dari situasi bintang Skotlandia U-21 itu. Middleton dikabarkan ingin mengembalikan karirnya ke jalurnya musim ini setelah dirinya minim menit bermain bersama Rangers.

Middleton sebenarnya tampil menjanjikan bersama Kevin Thomson dan Brian Gilmour di tim B. Tetapi persaingan untuk mendapatkan tempat di tim senior telah membuat pemain sayap berbakat itu tersingkir.

Penampilan Middleton memang tak buru-buruk amat. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Glasgow baru-baru ini atas Clyde. Juga tampil mengesankan di laga kontra Bully Wee dan Falkirk.

Kata Gerrard Soal Duo Eredivisie

Pelatih Rangers, Steven Gerrard, lantas angkat bicara soal ketertarikan duo Belanda terhadap pemain mudanya itu. Dia berharap, Middleton tetap bertahan lantaran sang pelatih masih membutuhkan kemampuan versatilenya.

“Dia telah bekerja keras dan bermain untuk mendapatkan peluang. Kami pikir dia bisa bermain sebagai bek kiri, sayap kiri, atau sayap kiri dan itu adalah cameo yang kuat darinya,” jelas Gerrard.

Leave a Reply