Dua Destinasi yang Bakal Disinggahi Ozil Pasca Tinggalkan Arsenal

Dua Destinasi yang Bakal Disinggahi Ozil Pasca Tinggalkan Arsenal

Liga Cacing – Berita Bola –  Pemain Arsenal, Mesut Ozil sudah memiliki dua destinasi yang bakal disinggahinya andai dalam waktu dekat ia meninggalkan tim asal London Utara itu. Mentas di MLS atau bermain untuk Fenerbahce adalah dua hal yang bakal dilakukannya sebelum gantung sepatu.

Ozil, 32 tahun saat ini memang kian dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium. Namanya tak masuk dalam rencana Mikel Arteta. Selain itu, kepergiannya juga bakal mengempeskan slot gaji Arsenal. Sejauh ini, pemain asal Turki memang memiliki pemasukan tak kurang dari 350 ribu paun per pekan atau setara dengan Rp 6,6 Miliar

Di tengah rumor kepindahannya ke tim lain, Ozil pun membuka sesi tanya jawab via twitter, Senin (11/1) kemarin. Ia pun menjawab berbagai hal terkait spekulasi kemana dirinya bakal hengkang dan sederet pertanyaan lain yang dilontarkan followersnya di twitter.

“Ada dua negara tujuan tempat saya melanjutkan karier sepak bola sebelum pensiun, yaitu Turki dan Amerika Serikat,” cuit Ozil. “Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa bergabung ke Fenerbahce. Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce saat masih kanak-kanak,” sambungnya.

Belakangan, Ozil memang santer bakal bergabung dengan tim berjuluk Kenari Kuning tersebut. bahkan, proses negoisasi antar kedua belah pihak tengah terjadi. Kebetulan, Fenerbahce sendiri merupakan tim yang sangat ingin dibela Ozil kelak.

“Setiap orang keturunan Jerman-Turki pasti akan mendukung tim asal Turki saat mereka tumbuh di Jerman. Tim favorit saya adalah Fenerbahce. Mereka seperti Real Madrid di Spanyol, klub terbesar di seluruh negeri,” terangnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply