Donyell Malen Bersiap Bantu Ihattaren Keluar dari Masalahnya

Donyell Malen Bersiap Bantu Ihattaren Keluar dari Masalahnya

Liga CacingEredivisie – Punggawa PSV Eindhoven, Donyell Mallen mengaku senang saat Mohamed Ihattaren kembali berlatih bersama Rood-witten pasca dirinya tak masuk dalma skuat besutan Roger Schmidt.

Lantaran masalah kedisiplinan, Ihattaren harus tersisih untuk sementara waktu dari skua PSV. Dalam laga emlawan Ajax pada akhir pekan lalu, ia sempat tak dibawa ke dalam skuat. Namun, pada Rabu tengah pekan kemarin, pemain 19 thaun sudah kembali berlatih setelah mendapatkan kesepatan terakhir dari Schmidt.

Kepada ESPN, Mallen menyebut performa rekannya sangat baik dalam sesi latihan tim. “ Ia (Ihattaren) berlatih sangat baik. Saya tahu ini adalah situasi yang sulit baginya. Namun untuk seseorang yang ada untuknya, sangat senang melihatnya bisa kembali berlatih,” ungkapnya.

“Sejujurnya, sebagai teman, anda harus jujur kepada yang lain. Mengapa saua jujur? Saat ia membuat kesalahan, ia tetap anak dengan hati yang baik. semua orang emlihat itu. Kini, senang bisa melihatnya kembali dan saya berharap bisa membantunya keluar dari masalah,” tambah Mallen.

Baca Juga:  Sempat Melempem di West Ham, Bomber Ajax Buka Suara

Sebelumnya, Roger Schmidt menyebut jika Ihattaren memiliki attitude yang buruk dalam berlatih. Hal tersebut membuatnya harus tersisih dari skuat dan sempat disuruh berlatih sendiri. Perselisihan tersebut mau tak mau menghambat kontrak baru yang hendak ditawarkan Setan Merah Belanda kepadanya.

Sekedar catatan, Ihattaren masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang. Andai tak ingin memperpanjang masa bakti, bukan tak mungkin PSV bakal melepasnya di bursa transfer mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net