Shin Tae-yong Siap Panggil Asnawi Mangkualam ke Timnas Indonesia

Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Bilang Begini

Liga CacingK League 1 – Pasca pertandingan-nya bersama Ansan Greeners ditonton pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong,  Fullback Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam mengaku senang

Menurut Asnawi kedatangan mantan pelatih Timnas Korea di Piala Dunia 2018 itu bisa membuatnya bermain lebih baik lagi di laga-laga berikutnya. Tae-yong sendiri baru saja rampung menyelesaikan isolasi mandiri pasca terpapar COVID-19.

Ia pun menyempatkan diri menonton laga Ansan melawan  Jeonnam Dragons, dalam lanjutan K-League 2. Pertandingan itu digelar di Stadion Ansan Wa, Minggu (11/4).

Dalam laga tersebut, Asnawi dipercaya mentas sebagai starter hingga 80 menit. Ia mmbuat berbagai pergerakan dan satu peluang dalam laga tersebut. Namun sayang, Asnan harus kalah dalam laga tersebut melalui gol telat Alex Martins di injury time babak kedua.

Baca Juga:  Tonton Pertandingan Asnawi Mangkualam, Begini Kata Shin Tae-yong

“Itu adalah motivasi besar bahwa pelatih Tae-yong mengunjungi stadion. Terima kasih untuknya, saya ingin menunjukkan performa terbaik di pertandingan selanjutnya,” ucap Asnawi, kepada wartawan.

Menurut Asnawi, kehadiran Tae-yong sendiri membawa perubahan cukup signifikan bagi Timnas Indonesia. Mantan punggawa PSM menilai jika kehadiran Tae-yong membuat fisik para pemain semakin prima.

“Sejak Tae-yong tiba di Indonesia, semua pemain timnas Indonesia berusaha keras setiap hari. Mentalitas juga berubah,” ujar pesepakbola berusia 21 tahun tersebut. “Terima kasih atas dukungan dari [masyarakat] Indonesia. Saya berharap dapat kembali ke Indonesia dengan hasil yang baik,” ia menambahkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net