Ditanya Soal Pelatih Timnas Jerman, Bintang Bayern Bungkam

Ditanya Soal Pelatih Timnas Jerman, Bintang Bayern Bungkam

Liga Cacing – Berita Bola –  Playmaker Bayern Munchen, Thomas Muller tak terlalu memikirkan siapa yang bakal menjadi pelatih Timnas Jerman pasca Joachim Loew memutuskan undur diri pada pekan lalu.

Baca Juga:  Bola Menolak Masuk ke Gawang Boca Juniors, Ulah Arwah Maradona?

Federasi Sepakbola Jerman, DFC sudah menerima penugunduran diri Joachim Loew. Meski kontrak sang pelatih baru akan rampung pada 2022 mendatang, kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasama lebih cepat yakni pada akhir Euro 2020 mendatang.

Sejumlah nama macam Ralf Rangnick, Jurgen Klopp, Arsene Wenger hingga Hansi Flick digadang bakal menajdi suksesornya. Namun, Thomas Muller enggan buka suara terkait siapa orang yang pantas mengisi posisi sebagai juru taktik tim panser kelak. Ia justru tertarik membawa Jeran meraih kesuksesan di turnamen mendatang.

“Saya belum membuat opini karena itu bukan hal yang paling menarik,” kata Muller dilansir Goal. “Apa yang menarik bagi warga Jerman adalah sukses pada musim panas. Kami ingin berhasil di Euro, bukan soal siapa suksesor (Joachim Low),” ia menyambung.

Sejauh ini, Muller sudah tampil dalam 100 laga bersama Timnas Jerman. Dalam kesempatan tersebut, ia mampu mendulang 38 gol dan mengantarkan Die Mannschaft menjuarai Piala Dunia yang dihelat di Brazil pada 2014 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net