Steven Gerrard Diklaim Sebagai Manajer Terbaik di Inggris

Dirumorkan Pulang ke Liverpool, Begini Jawaban Steven Gerrard

Liga Cacing – Berita Bola – Nama Steven Gerrard dikaitkan dengan Liverpool guna menggantikan posisi Juegen Klopp yang tengah mengalami tren minor bersama the Reds dalam 8 laga terakhir yang mereka lakoni.

Gerrard mencuat ke permukaan pasca kesuksesannya mengantarkan Glasgow Rangers menuntaskan puasa gelar selama 10 tahun. Ia membawa the Light Blues menjuarai Scottish Premier League pada musim ini dengan hasil impresif. Membenamkan Glasgow Celtic dengan marjin 20 poin.

Namun, Gerrard menepis kansya untuk pulang ke Liverpool dalam waktu dekat. Meski mampu membawa Rangers tampil apik, Ia justru berharap Liverpool bersama Jurgen Klopp masih bisa bertahan untuk beberapa waktu ke depan.

Saat ini Gerrard memang masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Salah satu petinggi klub, David King bahkan terang-terangan tak ingin melepas Steve G dalam waktu dekat lantaran ia masih membutuhkan jasa Gerrard guna membawa tim mentas di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:  Pepe: Kerja Sama Tim yang Meloloskan Porto

“Saya pikir ada peluang nol persen dari Steven pergi ke Liverpool dalam waktu dekat. Saya mengatakan itu karena dua alasan. Liverpool sebagai klub tidak membuang manajer mereka dengan mudah,” ungkapnya.

“Klopp telah melakukan pekerjaan yang fantastis, mereka mengalami musim yang sulit, tetapi dia masih manajer yang hebat dan saya pikir dia akan tetap berada di sana musim depan, terus menjadi sukses,” jelas David King.

Di sisi lain, Jurgen Klopp sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023 bersama Liverpool dan sang pelatih masih ingin menaati kontraknya bersama the Reds.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net